7.9.12

Halo!

Jadi ceritanya, pagi ini dimulai dengan bangun jam 5 lewat trus mikir jadi mau berangkat pagi apa enggak. Aslik ya pengennya merem lagi aja trus tidur sampe siang, tapi untung pagi ini yang menang adalah suara dalam kepala yang masih waras. Jadi, hap! turun deh dari tempat tidur trus solat dan siap-siap.

Habis itu mikir-mikir lagi mau makan dulu apa enggak tapi kayaknya ga sempet jadi yaudahlah berdoa aja bisa berfungsi meskipun laper. Trus naik ojek, dan karena Ari bilang si 84 itu kalo pagi lebih penuh, gw naik dari Pocin deh. Alhamdulillah dapet duduk.

Trus gw pasang earphone dan tidur. Lalu pas bangun nengok ke jendela, "HAH, DI MANA INIIIIIH???" huahahaha gw yakin tempat gw harusnya turun udah kelewat. Sebagian isi kepala masih pengen mencerna keadaan, tapi untung sebagian lain langsung gerakin kaki buat bediri dan turun. Pas turun kedip-kedip bodoh doang haha celingukan, trus "OOOOOH" dengan lega karena ternyata kelewatannya dikit doang. Whatsapp Mimi trus Mimi bilang pas dia baru berangkat jadi gw bisa nebeng.

Tunggu punya tunggu sambil liatin plat mobil yang lewat, eh ga ada-ada tuh si TKK maupun TOZ. Setelah telponan & Whatsappan lagi... taunya Mimi udah lewat dan ga liat gw-_-"

Yasudahlah. Ini gw di 47 jangan sampe kelewatan turun lagi.

Selamat pagi semuanya, semoga hari ini baik-baik aja :)

FIGHT and WIN!!!

update
Tadi dengan pinternya gw ga kelewatan turun 47, tapi kecepetan " Haha njirlah skip amat..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr