24.9.12

Tension Building

Jalan cerita kita ini pake Mountain Plot, dan sekarang lagi meningkat tensionnya, karena udah mau sampe klimaks. Makanya pas ditanya "Gimana rasanya?" gw jawab "Excited dan penasaran gimana endingnya". Nggak, ini bukan pencitraan. Jauh di dalam hati gw ada yang cecengiran lonjak-lonjak penasaran sama akhir cerita ini. Ga kebayaaaang~

Yang ngagetin adalah pas yang tadi nanya itu bilang "Kalo gw jadi lo mungkin gw ngedrill udah sambil hampa, kosong, dan nelangsa". Lha??? Bingung gw.. Hahaha.. Lagi ngedrill mah ga sempet mikir/ngerasa yang aneh-aneh kali ga? Sakit aja suka ga kerasa.. Haha..

*trus bingung lanjutinnya*

Mana mungkin gw nelangsa kalo ada yang tiba-tiba SMS gw bilang "Kak Cune hari ini ga enak badan ya? Semoga cepet sembuh ya" padahal sering gw tegur di lapangan. Mana mungkin gw nelangsa kalo masih bisa hahahihi sana-sini meskipun sering dibully bahkan oleh Rendy T_T. Mana mungkin gw nelangsa kalo liat ada orang yang rela ngelepasin pekerjaan impiannya kalo itu bikin dia ga bisa nyelesein proyek ini. Mana mungkin gw nelangsa kalo di sekeliling gw adalah orang-orang yang percaya dan penuh cinta.

Mana mungkin gw nelangsa di tengah kondisi super drama ini kalo gw anaknya pecinta drama :D
Seru gilak ini mah! Ga kebayang gimana endingnya! Segala hal bisa terjadi! Aaaakk! :D
Justru si drama-drama inilah yang akan terus kita omongin pas kita ketemu lagi nanti pas udah tua :D

Bukan berarti gw ga pernah pusing atau mencak-mencak atau apa kek yang negatifan gitu ya di proyek ini. Sering! Haha.. Tapi "nelangsa" mah dipikir teu kapikir :)

Just remember what Patrya says:
It will all be worth-doing when you look back :)

2 komentar dari orang baik :):

fidella anandhita savitri said...

buat para pemirsanya: mana mungkin ngga menyimak tiap-tiap episode nya. mana mungkin ngga ikutan huh hah huh hah tiap ada lalala. mana mungkin ngga kasi support semilyar persen.

jadi, MUNGUDH EA! *bantuin nge-fuh fuh fuh-in segala hufffortississimo yang butuh di-fuh fuh fuh-in*

Shanti said...

woi!! semua kata2 di kamus istilah dipake gini hahahaha :))

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr