6.2.13

Vicarious Learning

Sejak sekitar seminggu yang lalu, gw sibuk menelusuri seseorang lewat Instagram dan blognya. Seinget gw, udah bertaun-taun gw tertarik sama orang ini tapi dulu pas gw google  tuh blog-blognya yang gw temuin pada dikunci. Setelah selesai ngeliat 567 foto di Instagramnya satu per satu, gw googling lagi dan nemu blognya yang ga dikunci. Ga tanggung-tanggung, arsipnya dari 2004! Berasa dapet harta karun ga tuh?! Haha..

Yaudah deh 5 hari kemaren gw mantengin blog itu terus, sampe jarang twitteran :p

And boy how reading her stories make me think a lot!
Dia 4 taun lebih tua daripada gw. Lulus SMA pergi kuliah ke Amerika. Menikah umur 21. Pas umur 26, dia udah punya satu gelar sarjana dan dua gelar master dari universitas terkemuka di Amerika - dan lagi kuliah master yang ketiga (!!!). Kuliah master yang ketiga ini kayaknya ga selesai karena dia cerai trus pulang ke Indonesia. Sekarang dia punya karir yang bagus dan tinggal bareng pacarnya di Jakarta.

Baca blog dia ga sampe bikin gw doain dia sih, but I think I kinda adore her.
Makasih ya Kak :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr