3.2.13

Ternorak

Mau magang doang lho padahal...
tapi sampe susah tidur begini hahaha

Dududu degdegaaan..

Trus dari kemaren mellow. Mau ke kosan buat siap-siap magang doang rasanya (dan barang bawaannya) kok kayak mau merantau ke manaaaa gitu. Nyalahin PMS bisa nih kayaknya.. Haha..

Atau karena jauh di belakang kepala gw, gw tau magang ini awal dari serangkaian kejadian yang akan jadi akhir. Apaan sik.. Haha.. Ya maksudnya, habis magang pasti berasa cepet banget deh. Tau-tau deadline laporan. Tau-tau deadline proposal tesis. Tau-tau kompre. Tau-tau deadline tesis. Tau-tau sidang. Tau-tau lulus *AAAMIIIIIIN* dan berpisah sama #PRODIK11 huhuhu..

Gimana ga mellow coba?!

Trus abis lulus mau ngapain Ne?
Hahaha jengjeeeeeeng..

Hahahahaha..
*kebanyakan ketawa ga jelas pertanda ga beres*

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr