7.2.13

moving on

rasanya kayak putus pacaran trus bingung sendiri mesti bersikap dan merasa apa. pengen tau kabarnya tapi buat apa? pengen ngurusin tapi kan bukan jatah lu lagi.

akhirnya ya ga nanya-nanya tapi ga pernah bisa nolak kalo ada yang nyeritain.

tapi sejak hari minggu tiba-tiba kangen. kangen di hoki. kangen ngedrill. kangen display sebagai pasukan. kangen rapat. kangen jadi crew. kangen makan ramean di warhot lama.

jadi aneh sekali rasanya. membuat jarak emang ga gampang ya. tapi ya gimana lagi.

ah, cinta emang berbahaya. oleh karena itu gw menghindarinya.

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr