9.2.13

moving on (2)

rasanya bener-bener kayak putus pacaran trus liat mantan lu udah punya pacar baru. haha.
selamat yaa semoga berbahagia :)
ngeliat tempat lu udah diisi sama orang lain. haha.
semoga lu bisa ngisi tempat itu jauh lebih baik dari gw ya :)

dulu berapa taun buat move on?
2002 fixed ga bisa ikut, 2008 baru 'selesai'
2004 nyerahin jabatan, 2012 baru sama sekali ga dateng

berarti yang ini?
hahaha selamat menikmati, ne :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr