13.11.10

Mental Ibu-Ibu

Gw asaan sering denger atau baca yah ada Ibu yang bilang "Ya ampun anakku udah gede ya, ga kerasa.. Perasaan baru kemaren deh nangis-nangis minta ASI" atau semacamnya. Nah, gw emang belom punya anak tapi gw suka ngerasain yang macam gitu juga :D

Pas PMB 2009. Gw ngeliatin kanlam sama Teh Heggy, Riki, & Aldia. Kanlam penuh sama anak-anak berjakun dengan pita merah. "Ya ampun, mereka udah pada jadi panitia yah.. Kayaknya baru kemaren mereka yang jadi maba"

Sekitar PMB 2010. Gw merhatiin aja. Anak-anak yang dulu gw pegang PMB sekarang udah jadi yang megang PMB. Oh how time does fly.

Sekarang, Suksesi 2010. Tagline-nya "Suksesi Hebat" dan menurut calon ketua BEMnya juga hebat. Muharram Atha Rasyadi dan Dimas Sayyid Mahfuzh. Rasanya baru kemaren gw berkaca-kaca di lapangan parkir karena Atha mimpin yel angkatan dengan suara yang udah serak banget. Rasanya baru kemaren gw ketawa sambil tersentuh karena kegigihan Said pas maju jadi calon jendral. Rasanya baru kemaren gw ngomongin prospek Said jadi caPO PMB 2009. Rasanya baru kemaren gw ngomong sesuatu ke Atha tentang celana jeans. Atha yang bergerak dengan caranya, Said yang selalu menggelora. Dua orang yang luar biasa :)

Terus jadi terharu banget. Hahaha gw ibu-ibu banget deh ah.
Selamat berjuang ya Tha, Id.
Semoga Allah selalu menjaga kalian di jalan kebaikan.

2 komentar dari orang baik :):

haonisashaumi said...

teh ini kenapa jd merasa ibu-ibu teh? :P

Shanti said...

soalnya kan jd kayak 'waaah anak gw udah gedeee' gitu hihihi..

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr