15.11.10

Birthday Wishlist

Gw merasa norak deh kok taun ini tiba-tiba pengen bikin birthday wishlist yang bersifat materil. Haha.. Biar deh, siapa tau dengan gw nulis ini entah gimana jadi terkabul. Anggep aja doa dah :D
 Cuma 2 itu sih yang kepikiran. Sama satu lagi deh,
  • Kerjaan yang menyenangkan tapi penghasilannya stabil. Ga usah gede, yang penting stabil.
Oke baiklah. Kalo ada yang mau ngasih, gw akan sangat senang lho :D Ngasih mentahannya aja juga boleh hehe..

ps: Dan diem-diem gw juga berdoa supaya ada lagi lelaki pemberani yang datang sama kayak taun 2002. Merasa cimrin sih tapi yaudahlahyaa. Maybe I'm not turning 23 this year, maybe I'm turning 15 again ;p

3 komentar dari orang baik :):

orenjingga said...

"cimrin" tuh apa teh?

ikut nge-amin-iiiinnn biar birthday wihlist-nya terpenuhi :D

pay said...

ahaha..ditanya cimrin, edun, bahasa keren itu :D

Shanti said...

@ Nana: aamiiin.. makasih naa :) btw miiko 22 udah keluar lho!

@ Pay: tuh jawab tuh, apa artinya cimrin ;p

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr