29.11.10

24 November 2010

Di hari ulang taun gw yang ke-23 ini ceritanya gw bikin eksperimen. Ngilangin tanggal ulang taun dari facebook dan matiin wall sehingga orang ga bisa dapet 'contekan' kalo hari itu gw ulang taun. Ternyata yang beneran inget dan ngucapin masih tetep lumayan banyak lho :) Sayangnya twitter ga bisa dinonaktifkan sementara jadi yaa kontrol atas variabel sekundernya masih kurang heuheu..

Terus, di hari itu.. Birthday or not, life must rock on! Maka jadilah kegiatan gw hari itu adalah gosok kamar mandi, mengarungi Jakarta buat benerin laptop yang tiba-tiba ga mau start up, dan latihan :D

Birthday wishlist? Belom ada yang kesampean. Weitsss gw optimis kan anaknya, bilangnya 'belom' bukan 'enggak' hahaha..

Meskipun ga seseru ulang taun ke-21 yang sampe dikasih kejutan 3 kali itu, gw tetep sangat bersyukur taun ini. Antara 24 November 2009 dan 24 November 2010 gw mengalami banyak hal dan ketemu banyak orang baru yang gw anggep kado :) Plus merasakan beberapa hal yang udah lama banget ga dirasakan, ngelunjak banget aja kalo masih ga bersyukur hehe..

Terima kasih ya Allah :)
Engkau emang Maha-Oke deh :D


So, till we meet again, 24 November..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr