22.8.13

Tanggung Jawab

Ketika berangkatnya untuk kerja, kereta yang gangguan dan bikin telat jadi masalah besar buat gw. Kalo pas kuliah ya kalo telat gw yang rugi, dapet sanksi atau ketinggalan materi. Sementara itu, kalo pas kerja gw telat gw akan ngerugiin orang lain. Plus ga profesional aja menurut gw kalo kerja dan telat.

Bzzz.
Dalam 1-2 bulan ke depan gw harus udah lulus ujian sama Bapak dan boleh nyetir sendiri ke Jakarta. Susah hidup gw kalo kereta gangguan mulu gini.

3 komentar dari orang baik :):

besinikel said...

Kebalikan dari si Adit: mending nungguin kereta gangguan daripada nyetir mobil misuh misuh macet, cape pula :)))

Shanti said...

iya siiiiiiih aku kalo nyetir ke sudirman juga macet haha tapi seenggaknya ngerasa lebih berdaya lah. kalo naik kereta suka ngerasa ga berdaya, nasib kita gimana dia haha..

orang baik said...

coba pakai kombinasi aja, sesekali naik kereta, sesekali naik kendaraan pribadi.

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr