16.8.13

Decision Making

Sekarang hari apa?
Oh, Jumat.

Oke.
Rabu malem gw "ga tidur" (alias tidur colongan doang setengah jam-an) biar bisa ngumpulin revisi tesis Kamis pagi.
Kamis rutenya Bogor-Depok-Semanggi-Bogor-Depok.
Sampe rumah tepar. Aslik tepar. Ya mungkin karena hampir ga makan juga seharian. Jadi ga bantu-bantu di rumah deh :(

Langsung lah gw bercita-cita mau kerja di tempat yang (perjalanan pergi-pulangnya) ga menguras waktu dan tenaga. Kalo ga mah, keburu energinya abis di jalan. Gimana di rumah mau ngurusin suami-anak-rumah & ngasih feedback buat tugasnya mahasiswa gw?

Huh hah.
Hari ini rutenya Bogor-Prapanca-Depok-Semanggi-Bogor.
Marilah pagi-pagi beberes rumah dan sarapan dulu.

Have a nice day, people :)

PS: Isinya ga nyambung sama judul? Ah masa sih? :p
PPS: It's kinda weird to think and decide alone, but well.. of course I can. Allah selalu kasih petunjuk kok. For those who helped me think and decide back then, thank you :) 

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr