7.8.13

Random Thoughts

Gw selalu yakin mereka cerdas. Diam-diam gw mempertanyakan salah satunya sih, "Kecerdasan dia dipake buat apa yak?" karena sementara yang lain keliatan jelas cerdasnya, yang satu itu enggak :p Sekarang gw tau kecerdasannya dipake buat apa, tapi... hmm.. kecerdasan emang belom tentu dipake buat yang baik. Kalo ga salah inget, gw pernah ngobrol sama dua orang di lingkaran itu dan nyadar kalo kami bisa banget jadi 'penjahat'. Semalem ngobrol sama teman lain dan lagi-lagi diingetin, karena tau kalo cerdas ya harus ati-ati biar ga jahat. I think it's beautiful, consciously strive to be good person because we know we are capable of doing bad bad bad things.

The deadliest weapon people can use against you is information. Jadi pastiin semua informasi tentang diri lu yang diketahui orang adalah informasi yang ga akan nyerang lu atau bisa lu tangani kalo dipake nyerang lu, daaaan tentu saja... baek-baek lah sama orang yang megang 'kartu' lu fufufu.

Kadang informasi datang tanpa kita minta, dan sialnya kadang kita ga pengen tau informasi itu. Aslik lah kalo kejadian rasanya pengen bisa ngapus sebagian ingatan. Semalem pusing dan mual karena hal semacam itu, bzzzz. Gw ga akan pernah bisa liat orang itu secara sama lagi. Untung kemungkinan ketemu laginya kecil.

Kadang entah kenapa rasanya kayak sendirian di ruangan tanpa pintu dan jendela. Apapun yang terjadi atau pengen diceritain ya mantul ke diri sendiri doang. Seneng, sedih, kesel, mikir, yaa sama diri sendiri aja. Ga ada lega-leganya. Akhirnya paling nulis random gini. Ya siapa suruh juga jadi orang picky amat sih. Semoga nanti bisa serasa ada di ruang terbuka lagi, ruang terbuka di mana ada tempat yang menunggu dan selalu bisa dituju. Semoga tidak lama lagi, meskipun gimana caranya ya dipikir teu kapikir.

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr