29.8.13

Soundtrack Tesis (2)

Kemaren baru sadar, soundtrack tesis gw akhirnya bukan dua lagu ini, tapi lagu ini:


Kenapa ganti lagu? Soalnyaaaa ganti kasus ehehehehe.. Sebenernya pas udah ganti kasus ga ada lagu yang disengajain buat soundtrack sih tapi berhubung pas intensif ngerjain tesis pas Falling in Love dirilis dan gw suka banget jadilah lagu itu dinyalain dengan repeat one di iTunes trus sekarang kalo denger lagi jadi kebayang ngetik ngadep tembok di kosan hehe.. Rasa yang jadi muncul lagi (ya kan soalnya lagu adalah mesin waktu ya..) untungnya bukan rasa yang ga enak jadi ga bikin gw males dengerin lagunya lagi.. Rasanya tuh campuran panik, sungguh-sungguh, tapi seneng juga. Ya mungkin karena cerita pertesisan alhamdulillah happy ending ya jadi gw seneng ngingetnya hehe..

Kalo dirunut sama soundtracks skripsi & tesis sebelumnya jadi keliatan banget ya selera musik gw ga jelas.. Ini itu ini itu.. Haha.. Eh tapi selama tesis kayaknya gw juga sering balik dengerin Souljah sama Bob Marley deh, abisnya bikin adem dan selow di tengah keriweuhan hehe..

Nah, sebagai bonus, gw kasih single terbaru 2NE1 ni.. Lagunya sih gw tetep lebih suka Falling in Love, tapi konsep MVnya gw lebih suka (dan lebih bisa gw tonton) Do You Love Me.

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr