2.3.13

*brb muter tanggal di jam*

Yak! Jadi ternyata hari ini udah tanggal 2 Maret ya, jam gw tanggalannya masih tanggal 30 hahaha.. So, mau berbagi kabar apa ya? Hmm.. random pointers aja yaa..

  • Gw bersyukur & lega karena berhasil lolos dari tantangan finansial bulan Februari hahaha :D Selain karena magang yang tentunya butuh ongkos, ada sesuatu yang bikin anggaran bulanan gw mepettt banget bulan kemaren. Apakah itu? Nanti deh diceritain ya..
  • Hari ini hari terakhir magang. Huhuhu I'm not good at saying goodbye.. Menye-menye deh.. Tapi di hari terakhir ini anak-anak gw menyenangkan dan kooperatif, jadi gw menutup magangnya dengan senang :D Gw dapet banyak insight selama magang, jadi banyak mikir juga buat ke depannya. All in all, ini pengalaman yang berharga banget :) 
  • At some points, February was really hard. Or maybe I made it all in my head haha.. But now I know I can overcome and still function well enough despite the hardship. So yeah, I kinda proud of myself am assured enough of my survival skill.

Apa lagi ya? Yang lain kayaknya ga lulus sensor ahahaha..

Yah begitulah..
Sekarang mari ngebut ngerjain laporan kasus & laporan magang..
..karena proposal tesis dan persiapan kompre menanti :p

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr