16.3.13

Bersitahan

Bulan Maret ini gila-gilaan banget.
Gw udah pernah nulis tentang Semester 4 kan ya, tapi mau nulis lagi ah sekalian noyor diri sendiri pake kenyataan *apa sih*

Oke here we go
13 Maret - Presentasi laporan magang
15 Maret - Pengumpulan laporan magang
25 Maret - Pengumpulan proposal tesis
28 Maret - Pengumpulan laporan kasus 5 & 6
1-5 April - Ujian komprehensif
Nah trus gw udah sampe mana?
Kasus 5 gw masih harus ambil data lagi
Kasus 6 laporannya baru sampe Gambaran Kepribadian
Tesis belom dipastiin mau pake kasus 5 atau 6
Kompre tentu saja belom belajar ahahahaha
Lalalala~

Otak dan hati harus bekerja keras banget ini mah. Berhasil sih, tapi.....
...hasilnya badan jerit-jerit minta protes. Kemaren ketiduran di kereta sampe dibangunin petugas karena udah kosong keretanya di Bogor trus dari stasiun sampe rumah ketiduran lagi trus di rumah habis makan ketiduran lagi masih pake baju lengkap -_-" Trus kebangun trus mandi trus tidur lagi dan tadi bangun siang. Total semalem tidur 12 jam-an dan pas bangun badan masih pegel-pegel (efek muay thai juga sih) gileeee..

Alhamdulillah sampe sekarang otak dan hati masih bertahan, ga pengen udahan aja kuliahnya haha.. Tapi manajemen waktu dan emosi masih jelek parah. Masih belom bisa mengerahkan energi buat fokus di saat ada hal-hal yang bikin mood ga enak. Jadinya masih suka tidur kabur alias tidur demi melupakan penyebab mood ga enak. Jadinya prokras mulu dan berakhir dengan kebanyakan begadang yang harusnya ga perlu. Ck.

Ayo ah Ne benerin regulasi diri!
Kan katanya mau push yourself harder.

Doakan saya ya teman-teman :D

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr