11.3.13

Suara Favorit

Meskipun gw bukan anak auditori, ternyata gw punya suara favorit loh! Errr mungkin ga favorit-favorit amat sih tapi seriusan terdengar indaaaah banget di kuping gw. Suara apa sajakah itu? Ada dua nih.. Ini dia..

Pertama,
suara "krak" pelan dari benda di bawah ini.


Bukan, bukan piringnya yang dipecahin, tapi karamelnya yang di atas itu.. Itu ngetoknya ga bisa lemah lembut loh, harus memadukan tenaga dan kecepatan untuk dapet kekuatan yang tepat buat mecahin lapisan karamelnya dan denger suara "krak" itu *apasih Ne.. haha tapi beneraaan..* Nah trus habis denger suara "krak" itu, keping-keping emas karamelnya berserak di sekitar tepi sendok, daaaan tepi sendoknya sendiri mendelep ke krim custard super lembut. Aaaah itu perpaduannya sadis banget deh. Lapisan karamel keras agak pahit yang mesti dipecahin buat dapetin krim lembut manis. Filosofis ga tuh? Hahaha.. Rasanya? Manis, tapi manisnya ga manis banget kok. Samar-samar lembut gitu. Mmmmmm  :9

Kedua,
suara "kres" dari benda di bawah ini.


Sementara suara pertama tadi agak pelan, suara kedua ini lumayan kenceng. Ga nyangka loh gw, kirain pastry-nya lembab kena apel, eh ternyataaaaa... ya ampun renyah bener. Gw ga kontrol banget pas denger ahahaha.. Berbinar-binar takjub gitu :)) Nah kalo yang ini rasanya gimana? Hmm kalo ini biar nampol harus disuap secara lengkap: pastry, apel, sama eskrim. Pastry-nya renyah dan gurih, apelnya caramelized jadi ada empuk & manisnya tapi masih berasa renyah & asemnya *nah loh gimana*, trus pastry + apel yang anget keluar dari panggangan itu diketemuin sama es krim yang lembut, manis, dan dingin. Sensasinya di mulut...... aaaah..... jadi pengen lagiiiiii..

Hahaha aduh gw nih makanaaaan mulu deh.. Suara aja balik-baliknya ke makanan lagi. Eh tapi gw juga suka banget suara "zrebbb" payung dibuka dan beberapa suara lain juga kok. Hehehe..

Oia, itu makanan-makanan di atas belinya di Bakerzin ya. Bener deh kalo di tempat makan yang kekhususannya dessert ya belilah dessert, itu Bakerzin makanan beratnya ga ada rasanya tapi desserts-nya oh sungguh bikin bahagia *senyum-senyum menerawang*.

~ Foto-foto dijepret oleh @roroputeri (atau siapa ya?) pake HP @andranita dan diunggah oleh @roroputeri & @debi_okta. Berarti credit-nya ke siapa tuh? :p

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr