11.3.13

Tentang Informasi

Yak, ini tulisan udah sekian lama ada di draft (dalem kepala maksudnya hahaha) dan baru muncul di sini karena tadi ada yang ngomongin soal ini. Kenapa selama ini ga ditulis-tulis karena draft-nya selama ini cuma kalimat-kalimat lepasan, padahal maunya kan jadi satu tulisan utuh gitu. Eh tapi ini akhirnya jadi pointers juga sih tetep, ga ngaruh udah disimpen sekian lama juga hahaha.. Biarin deh ya, daripada ga ketulis.

Jadi ya, ini pikiran gw tentang informasi:
  • Ada informasi yang perlu diketahui, ada yang nice to know doang, dan ada juga yang mendingan-ga-usah-tau-deh.
  • Berhubung ada informasi yang mendingan-ga-usah-tau-deh, maka hati-hatilah kalo nanya. Ga usah nanya pertanyaan yang kita ga yakin siap denger jawabannya. Berlaku juga buat "nanya diem-diem" alias stalking.

Udah deh.
Dua kalimat gitu aja dapetinnya pake ngerjain sekian kasus, baca sekian laporan kasus orang lain, stalking berbagai akun media sosial milik berbagai orang, dan ngalamin/ngeliat beberapa kejadian tentang ini.

Nah tuh. Diinget-inget ya Ne!

knowledge is power
and
ignorance is bliss
be very careful deciding which one you want :p

1 komentar dari orang baik :):

fidella anandhita savitri said...

Knowledge is power. But power can be either hero or villain. Either can save u(s) or destroy u(s) ;p

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr