6.3.13

Baca Baca Baca 2013

Di awal Januari kemaren, gw kan ceritanya mau ikut tantangan ini yah.. Apa kabar tuh? Kayaknya belom ada review yang masuk sini..

Muahahaha.. Belom jadi dijalanin bok tantangannya!
Gw baru sadar ya, gw kalo baca buku tu tergantung mood gitu.Itu pun belom tentu kalo mood gw menye gw jadi baca buku menye. Kadang justru harus baca yang hahahihi supaya gw tetep bisa berfungsi dengan normal.

Nah, ternyata 2 buku yang rencananya dibaca selama Januari & Februari ga cocok sama mood yang gw butuhin. Gagal deh. Gw berusaha baca (ulang) Katy buat Januari tapi ga kelar-kelar masa! Itu bukunya kecil dan tipis loh padahal.. Trus Februari kan gw sibuk ya *caelah* jadi males banget bayangin baca buku yang bahasa Inggrisnya berat macam Pride and Prejudice hehe..

Eh tapi bukan berarti gw ga baca buku loh selama ini.. Tetep baca, tapi ya ga sesuai sama yang di tantangan itu. Sampe antri malah :D Kemaren baru selesai baca (ulang) Eat Pray Love trus baca Miiko 25 *brb meleleh baca bab 1* trus sekarang lagi baca KocoK! trus habis itu mau baca (ulang) Mahabarata trus The Time Keeper pinjeman dari Budi *makasih Om Bud*. Oh trus ada juga buku yang ga selesai gw baca yaitu Kukila dan L (padahal L udah susah-susah dibawain Della huhu maap ya Della-an). Kukila is a very strong book. Kuat banget auranya dan gw ga nyaman banget sama aura itu. Kalo L tuh gw suka ga penceritaannya tapi rasanya ga cocok buat gw baca sekarang. Hahaha ada-ada aja ya gw.. "Ribet as always" kalo kata Della :p

Sejauh ini sih bisa dibilang misi gw untuk kembali rajin baca di 2013 ini cukup berhasil. Wishlist juga ga ada habisnya hahaha..

Kalo kalian, udah baca apa aja taun ini?

PS: Critical 11 alias bukunya Ika Natassa yang memuat Ale Risjad terbit April 2013!!! Aaaakkkk.. Di fotonya, ganteng banget itu Aleeee.. Mancung brewokan rambutnya tebel. Aaaakkkk.. *delusional*

2 komentar dari orang baik :):

nanajingga said...

teeeh..abis baca wishlist bukunya. aku punya lho Three Weddings and Jane Austen. mau pinjem ;)

Shanti said...

mau naaa.. makasih yo :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr