16.3.13

Moving... Where? :D

Pagi itu ga kontrol banget, tanpa sadar nyengir lebar pas baca WhatsApp.
Trus malem itu rasanya kayak di-PDKT-in sama orang yang udah lama ditaksir.

Ah :D

Semua emang belom pasti,
tapi segini doang aja gw udah seneng banget :D

Trus jadi makin semangat dan bertekad kuat buat ngerjain tesis juga.
Hahaha emang deh gw anaknya ga bisa ga ada ekskul :p

Be merry and see where this will be going, shall we? :D

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr