Pages

29.7.12

ABG 2012

Yak, kayak yang Seuseu bilang, meskipun udah ga ABG tapi kemaren gw tetep dateng ke acara ABG - alias Alumni BEM Gathering. Hoho..

Sama kayak pas taun lalu, ABG tuh buat gw adalah salah satu familiar place, familiar faces moments yang bikin bahagia :)

Yang seru dari acara kemaren adalah sharing per bidang. Sebagai satu-satunya Kabid PSDMO sepanjang sejarah BEM Psiko UI yang gw tau, gw dilema mau ikut sharing sama PSDM apa Litbang, tapi akhirnya karena dikomporin Oomie jadilah gw masuk ke Litbang. Dan gw sama sekali ga menyesal :D Seru banget denger cerita ini itunya Litbang 2008-2012, dan emang yah setiap periode punya tantangannya sendiri. Kalo dulu mungkin yang paling menantang adalah bikin tender PMB di tengah iklim politik yang masih cukup panas, sekarang tantangannya justru ga stagnan di tengah iklim yang adem-adem aja. Inovatif dan bermanfaat itu wajib lah.

Trus ternyata dari dulu sampe sekarang image (dan kenyataan juga sih kayaknya haha) anak Litbang tuh gitu ya. Geek! Hahaha.. Gw sendiri dulu nganggep ada 2 jabatan di kegiatan non-akademis Psiko yang justru nunjukin keakademisan seseorang: Kabid Litbang BEM & PJ Evaluasi PMB. Hoahahaha.. Nah, pas sharing kemaren itu berasa nemu temen-temen se-frekuensi deh.. Hihi.. Ada yang suka banget statistik, ada yang mau kerja pun sibuk cari pinjeman textbook ke sana ke mari, banyak yang terkenal pinter di angkatannya, dan bahkan BPH Litbang 2011 sama-sama maju jadi lulusan terbaik pas wisuda. Canggih abis! Itu dulu sempet bikin gw gimana gitu sih.. Sementara BPH Litbang taun-taun sebelumnya lulus cepet atau IPKnya cum laude, gw lulus telat dengan IPK ga cum laude. Ah tapi sudahlah, gw ini underachiever emang *menghibur diri-garismiring-ngeles haha*.


Geeks at heart :D
Ini bidang apaan ini? ;p
Ah pokoknya gw senang sekali :) 
Makasih ya BEM Bakti..

Oia! Makin senang karena sepulang ABG (dan gw ke Pusgiwa dulu) lanjut ngobrol di Zoe sama Raica Fitri Mire Jejen Rizkah (plus Jody Oomie Robby yang asik shisha-an) daan nginepan sama Raica Fitri :D Nginepnya masih di "tempat Raica" tapi sekarang tempatnya di Mares. "Peningkatan taraf hidup" kata si Neng Raica mah.. Hehe.. Unyu jadinya bisa tidur bertigaan di kasur hihi..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr