Pages

25.2.11

Online?

Minggu lalu, gw lagi dengerin presentasi mahasiswa gw dan denger kalimat
Tidak selalu yang appear online di YM bisa berbicara dengan kita saat itu.
trus langsung, "Ha! Iya banget!" hehe..

Mungkin karena pake BB, ada orang-orang yang keliatan online/available terus di YM list gw. Lama-lama gw menyimpulkan kalo itu online-nya semu :D Iya, mungkin aja meskipun nampak online tapi orangnya lagi kuliah, lagi ujian, lagi rapat, lagi latihan MB, atau apa lah ;p Buat gw jadi agak bikin rancu, bener-bener bisa diajak ngobrol kah orang itu? Apalagi kalo udah di atas jam 12 malem. Heheh..

Gw ga protes sih soal orang-orang yang begitu, cuma mau bilang aja kalo itu ga berlaku untuk gw :D Kalo soal gw, what you see is what you get. Kalo gw keliatan online/available maka artinya gw bener-bener bisa diajak ngobrol saat itu. Kalo gw pasang tanda busy pun tetep bisa diajak ngobrol, cuma paling gw balesnya lama karena itu artinya gw sambil ngerjain sesuatu tapi masih bisa 'diganggu'. Kalo gw mau ngerjain sesuatu yang bener-bener butuh fokus sampe ga bisa disambi ngobrol ya gw ga nyalain YM.

Yep gw sesederhana itu, ga usah pake ditebak-tebak :D

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr