Pages

11.2.11

#dearpapa

Gw sangat biasa-biasa aja dalam hal keinginan menikah. Seandainya gw tiba-tiba pengen cepet nikah, itu karena gw pengen ada yang nemenin Bapak kalo Ibu & 3 anak perempuannya lagi pada belanja. Setiap kali gw liat Bapak duduk atau berdiri di luar toko, nungguin kami belanja atau sekedar liat-liat, diam-diam gw akan berdoa dalam hati supaya Allah cepetan datengin itu si jodoh gw biar bisa nemenin Bapak.

~ elaborasi dari tweet #dearpapa gw untuk @nulisbuku

3 komentar dari orang baik :):

Rhein said...

Wah, beda banget ya, Ne.. Bokap gw malah hobi banget blanja.. hahaha..

Shanti said...

ahaha bokap gw cuma hobi belanja buku, perkakas2 macam di ace hardware, sama makanan :D

dea alias dey said...

amin. semoga papanya teh cune cepet ada yang nemenin kalo "ibu2" lagi pada blanja :D

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr