Pages

21.2.11

Tentang 16, 17, 20, 21 Februari 2011

"Kita itu sebagai pengganti orang tua mereka di sini"
Kalimat Dewi pas evaluasi try out itu langsung menyentuh gw. Gw jadi lebih 'sadar' apa yang harus gw lakuin sebagai crew & jadi ngerjain semuanya pake hati. Trus gw jadi bikin indikator keberhasilan kinerja gw sebagai crew deh *ya ampun gw (mengutip Mire) "alat ukur banget sih anaknya" yak.. hahaha :D* dan alhamdulillah banget tercapai :)

Cuma kurang lebih 4 hari,
tapi gw jadi sayang banget sama orang-orang ini :')
Makasih yaa.. Senang bisa bantuin kalian :)
* Foto dok. Anton Ferdianto

ps: Makasih buat orang-orang yang bilang/melakukan hal yang bikin gw ngerasa heartwarmed dan semua cape gw kebayar dan susah payah nahan biar berkaca-kacanya ga jatoh jadi nangis pas lagi nunggu penampilan terakhir hehe :') Dan makasih ekstra buat Dituyul, i love you too :') :')
pps: Makasih juga pastinya buat sesama crew dan helper, buat pengurus & team manager juga. Dan makasih ekstra buat Bang Ari :D

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr