10.10.12

Expecto Patronum!

Kayak yang gw bilang di sini, kalo lagi negatif coba deh keluar dan ngobrol sama orang (yang menyenangkan). Ya soalnya ngobrol tatap muka itu selalu lebih memuaskan, ga terganti lah sama ngobrol tertulis, ga peduli sebanyak apapun emotikon yang dipasang. Ngobrol lisan itu lebih berasa katarsis buat gw, mungkin karena bebannya beneran kebuang dari energi yang berubah jadi suara? Ga tau deh..

Kayak semalem.
Meskipun pake lari-lari ngejar bikun pas habis makan -_-" tapi tiga jam semalem itu... menyenangkan sekali. Dan melegakan. Dan memuaskan. Meskipun ga bisa "liburan" dari mikirin yang itu tuh, tapi gapapa. Malah ada omongan tentang itu yang bikin gw seneng banget sampe tepuk tangan *anak norak hahaha*. Trus bagian terakhirnya juga bikin otak gw kenyang. Aaaah pokoknya senaaaang :D

Segitu senangnya sampe bikin gw tetep baik-baik aja pagi ini meskipun semalem tidurnya ga tenang dan mimpi petualangan :D

Haha gw murahan banget ya?
Biarin!

Yaudah ah..
Selamat pagi, semuanya!
Semoga hari ini produktif dan bikin banyak senyum :D

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr