4.10.12

setidaknya

setidaknya gw udah bilang kalo gw ingiiiiin sekali kita semua saling bicara dan saling mendengarkan. bukan tentang apa atau siapa yang salah, sama sekali bukan. gw ingin kita akhirnya saling tahu harapan untuk satu sama lain. gw ingin kita akhirnya bener-bener liat jelas apa yang kita tuju sama-sama.

gw ingin kita sama-sama tahu kalo kita lagi mengejar matahari yang sama.
udah, itu aja.

sedih, kenapa mikirnya kita seberang-seberangan sih? padahal gw pikir kita lagi jalan sebelahan menuju arah yang sama..

sedih, kenapa mikirnya kita akan saling nyalahin sih? padahal gw pikir kita bisa saling percaya dan saling dukung..

sedih, kenapa mikirnya kita akan bertengkar ngurusin nasi yang udah jadi bubur sih? padahal gw pikir kita ga punya banyak waktu, jadi mending fokus dulu liat ke depan dan apain kek buburnya biar enak dimakan

tapi kalo emang ga bisa yaudahlah.. setidaknya sebagian-sebagian kecil dari kita bergerak ke sana.

masih tetap gelisah, tapi yaudahlah
setidaknya gw udah melakukan apa yang gw bisa

terima kasih banyak & maaf yaa..

ps: bayangan ribet tapi serunya kartu merah kartu hijau & sesi harapan, masuk kotak lagi dulu ya..

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr