14.10.12

Pulang

Dulu gw pernah bilang ke Pay *gatau dah si Pay inget apa nggak hehe*,
Sejauh apapun lu jalan, lu harus punya tempat pulang
Pulang. Ga cuma tentang kembali berada di tempat tertentu tapi juga.. hmm.. kembali menyegarkan nilai tertentu yang kita hidupi.

Ah gw ga pinter jelasinnya lewat kata-kata, tapi yang jelas itulah yang gw lakuin. Kalo lagi goyah, naik darah, atau sekadar pengen nyampah, gw sering balik ke situ-situ lagi. Padahal mungkin cuma beberapa menit atau beberapa kalimat, tapi gimana ya.. Kayak bener-bener jadi "inget" aja.

Haha ga jelas banget sih nulis apa ini.. Poinnya pengen bilang makasih ke agen-agen yang paling sering gw ganggu sih. Heggy Kearen's , Tania Miranti Chumaira Manaf, & Annisa Dwi Astuti. Terima kasih banyak :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr