21.10.12

nyeri ngeri

kemaren kebangun dari tidur dan ga kenapa-kenapa. whatsappan sambil tiduran, ga kenapa-kenapa juga. pas mau beranjak bangkit, tiba-tiba kepalanya sakit banget sampe rasanya ga bisa keangkat.

sakitnya di seluruh bagian kepala, jadi gw ga bisa deteksi kenapa.
ga inget ada penyebab apa-apa juga. jadi ga tau harus minum obat apa.

akhirnya bergerak pelan-pelan buat siap-siap berangkat.
makan. ga ilang sakitnya. mulai waspada tapi masih berharap sakitnya bakal ilang begitu masuk lapangan display, kayak biasanya.

di lapangan berjam-jam, sakitnya ngotot banget bertahan. lapangan display kali ini cuma mampu nurunin intensitas rasanya. uh oh.

keluar lapangan display, intensitas rasa sakitnya naik pelan-pelan. sampe mau muntah. sampe pengen diem aja (meskipun akhirnya ngelawan sampe bisa ngobrol ketawa-ketawa dan eval). sampe maunya jalan pelan-pelan aja. tapi muka tetep ga keliatan sakit -___-"

masih ga tau kenapa sakit kepala. teh manis anget + makanan berkuah panas ga meredakan sakitnya. kerjaan numpuk dan pagi ini harus mulai berkegiatan pagi-pagi, kegiatannya ngetes pula, sampe sore pula. ah. pengen panik tapi apa gunanya, kan?

akhirnya, untuk pertama kalinya selama hampir 7 taun gw ngekos, bilang ke orang rumah kalo gw sakit di kosan. disuruh ini itu, ga bisa. udah hampir tengah malem. kepalanya masih sesakit itu dan gw harus siap berkegiatan dalam kurang dari enam jam.

akhirnya gambling minum obat. terus singkirin HP, pasrah aja merem dan dzikir. berdoa pake "please please please ya Allah" semoga bisa tidur dan tidurnya cukup buat nyembuhin sakitnya. ibuku sholat hajat di rumah.

pagi ini kebangun trus degdegan pas mau ngangkat kepala.
alhamdulillah, bisa bales sms ibu dengan bilang "aku udah gapapa alhamdulillah"
fyuh.. lega teramat sangat..

terima kasih ya Allah & Ibu :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr