3.11.11

Tanda Tanya

Alkisah, tadi gw ujian mata kuliah terakhir di masa UTS pertama gw sebagai mahasiswa pascasarjana. Lagi-lagi dosennya pesen supaya jawabannya padat aja ga perlu berbelit-belit. Gw senyum-senyum tuh, itu adalah kesekian kalinya kami dipesen untuk menulis dengan singkat dan padat. Oke, gw mencatat kalo mahasiswa pascasarjana tuh udah ga level nulis dengan --mengutip Mbak ESS-- "panjang tapi ngulang-ngulang doang kayak anak S1" ;p

Udah tuh ya ujiannya mulai, gw duduk paling depan. Buat gw ujian tadi itu susah banget karena jalan pikiran gw rada kurang nyambung sama mata kuliahnya. Lalalalala gw ngerjain lah diselingi bengong-bengong dan coret-coret tangan sambil nyari inspirasi mesti dijawab gimana tuh soal-soal. Akhirnya kelar tuh ya, dan gw mah anaknya ga betah lama-lama di dalem ruang ujian. Kalo udah ga ada yang gw tunggu keluar dari otak gw ya mending gw keluar ruangan. Makanya makin gw ga bisa ngerjain makin cepet juga gw keluar ruangan ;p

Pas gw lagi beres-beres, dosennya keluar ruangan. Gw lagi mikir "Yah yah yah gimana ni gw mau ngumpulin" pas tiba-tiba ada sesuatu yang bikin gw kaget abis-abisan. Hyak, pas dosennya keluar kelasnya jadi rame aja loh! Gw ga nangkep isi omongannya sih, tapi aslik ribut. Beberapa saat berlalu, mulai ada yang "ssst.. ssst.." tapi ga ngaruh. Gw nengok ke belakang berusaha nyari asal suara dengan tatapan super mematikan tapi ga ngeh siapa (aja, karena ga mungkin satu dua orang doang) yang ribut, malah gw bertatapan sama Kak Andra yang mukanya super terganggu. Akhirnya gw berdehem dan mempercepat beres-beres gw biar bisa segera keluar. Ya daripada kesel terus nyepet bok! Gw juga ngerasa malu dan jengah banget sehingga pengen cepet pergi dari situ.

Untunglah saat itu dosennya balik ke kelas dan keributan itu mereda. Gw langsung angkat tas, ngumpulin lembar jawaban, dan keluar.

Di luar, gw ga tahan banget untuk ga ngetwit

njirlah, esdua apa esema
pake tanda tanya BESAR dalam hati.

6 komentar dari orang baik :):

Atika Almira said...

ternyata sama saja ya teh

hening said...

parah :(

Unknown said...

Beuh.. lo pikir gw di dalem mikir apa?
"duile.. masih jaman??"
sedih beut gw..

Shanti said...

@ Tika: harusnya emang sama, tik.. sama2 ga gitu :)

@ Hening: huhuhu iya gw sedih dan malu pisan :(

@ K' RR: apalagi lu di belakang ya kak? jadi liat juga selain denger? gilak gw nyess gitu dlm hati, sedih malu ya ampun semoga pelakunya ada yg baca blog kita :p gw udah hampir aja tuh bediri ngadep belakang dan melototin orang2nya

Unknown said...

gw ama adit langsung liat2an sambil nyengir gelang2 Cun.. *ini alasan banget ya, biar bisa liat2an* Pfftt..
ya.. prihatin aja sih..

Shanti said...

wuih! bisaan lu kak! :))

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr