16.11.11

Belajar Mengajar

Gw suka ngajar, dalam bentuk apapun. Anggep lah taun ini gw mulai 'merintis karir' ngajar, dengan jadi asdos dan staf drill. Sebagai newbie, pastinya harus belajar dong ya, termasuk melalui 'nyontek' contoh yang gw anggap bagus.

Baru-baru ini gw ngerasa nemu 'contekan' yang bikin takjub dan jadi banyak gw catet poinnya. Mungkin karena orang-orang tersebut gayanya ga jauh beda dari gw juga ya, jadi gw lebih ngerasa nemu bentuk yang tepat. Kayak "OK I can imagine myself doing that and advancing to that level" gitu deh..

Maka..
Terima kasih ya, Mbak LS, Mbak ESS dan Kak T :)

*ah gw ini, bilangnya mau nulis apa malah nulis apa.. mana ga jelas pulak.. haha..*

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr