2.11.11

Pindah Tempat

Pertama kali gw liat, anak itu lagi pake PDH lengkap dan ID card yang lebih gede dari A3. Kesan pertama, ngeri. Ngeri parah. Kesan kedua, "Gw sengeri itu juga ga sih?" haha..

Itu berapa taun yang lalu ya? 3 ya?
Dan kemaren dia bilang "Pulang BLDK tuh rasanya gimana ya Teh.. Kayak tiba-tiba sepi gitu setelah semaleman rame sama orang-orang itu.. Kayak ada yang ilang.." trus gw jawab "Kayak habis mabok-mabokan semaleman trus pas bangun tidur hangover deh". Dan kami sepakat kalau itu bukan cuma terjadi pada kami. Trus dia bilang "Padahal awal-awal kuliah udah sempet ga mau 'pulang' biar cepet move on tapi pas balik taunya sama aja. Tau gitu kan ya pulang aja terus dari awal.." dan gw senyum. Tiap orang punya cara masing-masing buat bertumbuh ya :)

Eh, gimana kalo kita pindah tempat membadai?
Dari Sekret pindah ke Pusgiwa ;p

2 komentar dari orang baik :):

Annisa Dwi Astuti said...

sepertinya tau nih siapa yang dimaksud mengerikan, mmmh..
teteh lebih mengrikan loh teh *kabuuuuuuuuur

Shanti said...

sssssst jgn bilang2 sama orangnya ya hehe

hah? gw lebih mengerikan? masa siiiiiih? ;p

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr