5.11.11

Keputusan Pagi Ini

Berhari-hari, bahkan berminggu-minggu, gw bertanya
How far is too far, Ne?
tapi ga nemu-nemu jawabannya.

Lalu pagi ini gw kepancing cerita karena baca tulisan seorang Teteh dan akhirnya ngobrol soal itu. Selama ngobrol mulai nyess gimana gitu dan setelah selesai gw berkaca-kaca.

Obrolan itu bicara tentang "niat yang baik" dan "hak siapa". 

Cerita ini sebenernya udah gw ceritain ke beberapa orang, tapi belum ada yang ngasih pencerahan secerah ini *apa sih* dan responnya beda-beda banget heuh bikin disonansi kognitif. Obrolan pagi ini rasanya ga kayak ditampar sih, tapi apa ya.. kayak dibanjur air dingin tapi terus dikasih baju kering dan dipeluk biar anget.

So, there.
I decided to stop making excuses.

Gw percaya hati gw masih akan menuntun gw ke jalan yang baik. Ya selama ini juga gw sebenernya udah tau kok apa yang sebenernya harus dilakuin, tapiiiiii ada aja alesan dan pembenaran yang gw bikin supaya gw ga ngelakuin itu. Dan sekarang gw mau berhenti bikin pembenaran. Gw harus melakukan apa yang harusnya dilakukan.

Fuh.
Kayaknya ini akan ga gampang. Gw harus puter otak untuk bisa ngelakuin ini.
Dan kayaknya ini bakal kayak ngerjain skripsi
: Gapapa ga semangat menggebu-gebu, asal jalan terus meskipun sambil nangis-nangis.

Bismillah aja lah,
niat baik pasti dikasih bantuan kok :)
Have faith, Ne, have faith :)


---
ps: Kamu justru sangat membantu loh Teh.. Hihi.. Makasih yaaaaaah :*

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr