2.11.11

Nyoba Softlens

Jadi ya jadi yaaa, gw udah lama banget pengen pake softlens tapi ga boleh sama Ibu karena gw kan sembarangan anaknya. Akhir-akhir ini keinginan itu makin menggebu *cailah* karena gw mata gw mulai ga bisa kompromi kalo ga pake kacamata tapi di sisi lain kalo lagi dandan gw ga suka pake kacamata. Ya gimana ya, ga pake maskara aja bulu mata panjang dan lentik gw suka nabrak, apalagi kalo pake kacamata *yak habis ini ada yang ngatain gw sombong deh ;p*.

Tanpa restu Ibu, ogah lah gw mau nyoba beli softlens, eeeh tapi tau dari twitnya @miund kalo @softlensoksigen lagi ada free trial! Langsung lah gw daftar dan kemaren (1/11) ambil barangnya di Optik Melawai Margo City setelah ukur ulang sehari sebelumnya. Oh iya ukur mata di Optik Melawai canggih deh *norak* dan petugasnya oke kerjanya (diperjelas - biar ga ditanya "oke kerjanya apa mukanya?" lagi sama Tipet ;p), aku senaaaang :D

Eh tadi lagi cerita softlens ya? Baiklah balik lagi hehe.. Nah udah tuh ya kemaren gw ceritanya mau belajar make sendiri daaaaaaaan GA BISA AJA DONG -_-" Ga heran sih sebenernya, wong gw netesin mata sendiri aja ga bisa hehe.. Akhirnya dipakein sama mbaknya. Itu pun susah!! Syaraf troklear gw *duh maaf masih keracunan neuro haha* susaaaaah banget gerakin mata gw ke bawah biar bisa dipakein sama mbaknya. Sampe kesel kali mbaknya makein ke mata kiri gw (yang kanan gampang) tapi akhirnya bisa juga.

Pas udah pake.. wuih! Dunia berasa cemerlang *semi lebay* ya soalnya kan pandangan jadi jelas karena rabunnya teratasi PLUS ga kehalang kacamata. Dari segi itu mah aslik enak banget pake softlens, tapiiiii ga enaknya karena berasa ganjel di mata *yaiyalah* dan setelah kurang lebih 3 jam gw jadi sakit kepala yang kayak matanya berat mau jatoh gitu. Kata yang pada make sih itu mah karena belom biasa aja. Hmm baiklah..

Sampe rumah mau gw copot tuh ya.. Degdegan juga takut ga bisa nyopotnya haha tapi secara logika gw pikir lebih gampang nyopot daripada masang. Nyopot yang di mata kana, lancar.. Yang di mata kiri,  hmm lebih ga sekali jadi tapi bisa juga. Trus ya trus ya kan gw mau nyoba masang lagi tuh setelah dibersihin, habis masa nanti tiap mau make mesti ke optik? Eeeeh pas mau dipake, meleset aja dong softlens-nya dari ujung jari dan ilang aja gitu karena bening jadi susah nyarinya -_____-" Untung gratisan! :D

Hahaha dasyarrr.. Kesimpulannya, kayaknya gw emang ga berbakat pake softlens deh haha.. Kalo lagi dandan terpaksa siwer-siwer dikit lah ya..

1 komentar dari orang baik :):

jual softlens said...

sudah coba menggunakan softlens X2 ?
jual softlens online

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr