17.11.11

#bahagiaitusederhana

Kapan itu ada yang bikin tagar #galauitusederhana di twitter. Gw ga main, tapi dari kemaren gw bikin tagar sendiri di pikiran gw: #bahagiaitusederhana. Jadi ya, udah seminggu ini gw ngekos lagi, dan ternyata gw nemu kalo gw bisa bahagia karena hal-hal macamnya...
  • berhasil nyelametin jemuran yang udah kering dari hujan (pake acara lari-larian ngejar bikun pastinya)
  • nyium wangi baju yang udah kering
  • berhasil nemu cara nyelametin jemuran dari ancaman badai
  • pas sampe halte pas dapet bikun
  • dan akhirnya, ultimate me-time!
Eh pengen bahas yang terakhir deh.. Jadi ya, meskipun super bawel gini, gw tuh seneng (dan butuh) sendiri loh. Dulu bahkan kadang ngerasa kecapean kalo keseringan ketemu orang haha.. Nah, beberapa taun terakhir gw kalo di rumah tuh ga punya kamar sendiri (tapi sekarang udah punya, hore!) jadi ga punya privasi *cailah* sama sekali. Ngekos lagi bikin gw punya kamar sendiri yang bisa jadi 'dunia kecil' gw. Tempat gw 'masuk kotak'.

Bahagia banget malem-malem mau tidur, sendirian di kamar, kamar lain udah sepi (kosan gw sangat ga kedap suara, btw), tiduran mepet tembok biar dingin, trus bengong-bengong mikirin macem-macem sambil dengerin radio. Trus bangun tidur juga gitu, sendirian dan lagi-lagi nyalain radio. Aaah senaaang :)

Ya ya, intinya mah bersyukurlah..
Bahagia itu sederhana :)

2 komentar dari orang baik :):

Anonymous said...

berhasil nyelametin jemuran yang udah kering dari hujan

hahahaa... menarik menarik

Shanti said...

hehe.. penting itu buat gw :D

makasih udah mampir dan komen ya :)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr