Pages

27.6.12

Untuk Haonisa Shaumi, S.Psi

Kita pertama kenal hampir sepuluh taun yang lalu ya? Waktu itu lu masih kelas 1 SMP, anak Garuda yang mau LKBB. Trus pas SMA lu masuk SMANSA dan akhirnya masuk OSIS jadi perwakilan TarKar.

Selama itu kayaknya gw inget terus ulang taun lu ya, dan mulai SMA lu minta didoain masuk Psikologi UI kalo pas gw kasih selamat ulang taun. Taun 2008, kita beneran ketemu di Psikologi UI :D 

Di taun pertama itu lu sempet jadi anak magang gw di PSDM setelah galau mau PSDM atau Media. Eh trus akhirnya lu bisa jadi pengurus BEM di kedua bidang itu. Media di BEM Prima dan PSDM di BEM Opera. Keren :D

Sekarang, neng manis yang dulu minta didoain masuk Psikologi UI ini udah jadi sarjana Psikologi. Aku senang dan bangga sekali :D :D :D
Alhamdulillah.. Selamat ya Neng..

Nggak panjang-panjang kayak pesen buat Sese, gw cuma pesen satu hal buat lu.
: Jadilah pemberani.

Terima kasih ya untuk sekian tahun di mana jalan kita bersentuhan,
semoga kita masih bisa temenan sampe lama :)

Selamat keluar dari zona nyaman.
Fight and Win!

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr