Pages

5.4.12

Hari Apa Sekarang?

Selama ini gw pikir yang bisa bikin ga tau hari tuh masa liburan soalnya tiap hari sama, hore-hore atau tidur doang kerjaannya. Ternyata eh ternyata, kuliah profesi juga bisa bikin ga tau hari lho! Lebih parah malah..

Iya, jadwal semester 2 yang modelnya blok-blokan dan serba ga tentu bikin gw sering banget bingung hari. Tiap bangun pagi pun gw mikirnya bukan lagi "Jam berapa ini?" tapi "Hari apa ini? Hari ini harus berangkat jam berapa?".

Naah trus gw akhirnya nemu deh kenapa gw bingung hari mulu. Ternyata gw mengenali hari berdasarkan fungsinya. Jadi kalo gw pulang ke Bogor tuh gw cenderung nganggep itu sebagai hari Jumat. Trus pas minggu kemaren gw ada 'liburan' di rumah seharian (padahal mah tepar) ya gw nganggepnya itu hari Minggu dan besokannya pas ke kampus gw nganggepnya itu Senin (padahal mah sebenernya Rabu & Kamis haha). Eh aneh juga ya gw masih mengasosiasikan Minggu sama libur, padahal mah Minggu gw latian haha..

Yah begitulah, gila-gilaan skali efeknya kuliah profesi ini padakuh ;p

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr