Pages

21.4.12

#dismansa

Kemaren ada yang mulai main hashtag #cumadismansa di twitter. SMANSAnya maksudnya SMA gw noh, yang di Jl. Juanda No. 16 Bogor. Gw ga ikutan soalnya lagi di kelas, tapi ya jadi mikir-mikir juga bakal ngetwit apaan kalo ikutan. Trus malem ini tau-tau mention-mentionan aja sama Anggun & T' Heggy, trus jadi pengen nulis di sini deh.. Pastinya ga semuanya, tapi kurang lebih inilah benang merah mention-mentionan sama Anggun & T' Heggy. Awalnya mah sok keren gitu ya pembahasannya, tapi lama-lama berbahaya buat gw karena bisa bikin curcol haha
#dismansa gw belajar tentang "we'll fight we'll win"
#dismansa gw belajar tentang "no limit"
#dismansa gw belajar tentang "tak 'kan redup berpijar demi cita bangsaku"
#dismansa gw ketemu orang-orang yang bermimpi besar dan berjuang meraihnya
#dismansa gw belajar berani jadi diri sendiri
#dismansa gw ketemu orang-orang yang nerima gw, segimanapun "nggak banget"nya gw
#dismansa gw ketemu orang-orang baik dan keren yang menjaga gw tetep baik dan bikin gw ga berani sombong
#dismansa gw.. dikasih ketemu sama banyak hal yang gw syukuri sampe sekarang dan seterusnya :)
Ah kalo diterusin mah bisa paaaanjaaaaaang.. Ga ada abisnya kalo gw ngomongin SMANSA mah :D Ohiya gw ga nulis #cumadismansa karena menurut gw ya mungkin aja di tempat laen juga ada yang begini-begini. Cukup #dismansa aja, karena ya di situlah gw dapet semua itu :)

T e r i m a   k a s i h   :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr