Pages

11.4.12

Fine Days

Udah berapa kali gw nulis yang nadanya gini ya? Atau justru ga pernah saking sibuknya? Haha..

Gw lagi merasa hari-hari gw menyenangkan.
I feel showered with love. And full of love too.
Konteksnya emang bukan romantic relationship sih, jauh banget, tapi kesyukurannya mewah banget. Jadi agak "Yaudahlahya, who needs pacar anyway if I have this?" sih dan gw ga tau itu baik apa buruk hahah..

Pertama, Prodik 11. Sarap lah ini mah. Sa-rap. Nanti-nanti aja ya ceritanya *tapi diem-diem kompetitif ga mau keduluan sama Kak RR atau Mimi*
Kedua, love of learning. Kuliah profesi ini ya ampun banget deh.. Bener-bener ilmu tuh kayak air garam, makin diminum makin bikin haus.  Konsep diri ditelanjangin dan ditampar-tampar tapi gw nggak keberatan ahaha malah jadi seru dan semangat :D
Ketiga, kerjaan ekstrakurikuler. Semacam OSIS, BEM SUPER, dan Feedbackers 2008.
Keempat, Heggy Kearen's, Restu Tri Handoyo, dan Raushan-Atif Agni Relen's.
Kelima, ya ada lah sesuatu yang berhubungan sama tema besar 2012 ini buat gw.

Jadi yaa begitulah..
Badan capek dan otak ngebul kayak apa tauk tapi hati sehangat ini sih gw sama sekali ga keberatan :)
Alhamdulillah..

Terima kasih semuanya :)

2 komentar dari orang baik :):

Unknown said...

I feel full. Gw gak tau yang mana yang mau ditulis. Gak tau yang mana yang musti disaring. Semua terlalu sayang kalo gak gw ceritain.. ahahahak..
Mau nulis aja galau.

Shanti said...

Iya Kak.. dan akhirnya malah ga ketulis :))

tapi di hatiku kalian terpatri kok muahahaha

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr