Pages

28.3.12

*tulisan random setelah satu hari yang panjang dan nyaris bertambah panjang*

Beberapa hari ini ada beberapa hal yang bikin gw geregetan sendiri. Segimana sih lu mau berkorban demi "cinta"? Pake tanda kutip lho ya, dan gw definisiin di sini sebagai "perasaan positif yang kuat terhadap gebetan atau pacar". Kenapa pake kutip? Karena buat gw sendiri kalo cinta mah ya emang pasti mau berkorban sampe ke level yang ga masuk akal. Gw sendiri menganggap cinta ya buat keluarga, tanah air, organisasi, dan semacamnya. Ga pake deh gw cinta sama gebetan/pacar. Ntar kalo udah jadi suami boleh dah gw cinta.

Nah, lalu gimana sama si "cinta"? Menurut gw, "cinta" mah harus ngalah sama akal sehat. I know we people can do foolish thing for love but how much is too much for "love"? Eh I did foolish things too lho :D Misalnya milih les di tempat tertentu ngambil kelas malem biar bisa seangkot bareng kakak kelas yang rumahnya ke arah tempat les itu dan sering main basket sampe malem di sekolah *yang tau orangnya diem aja yak ahahaha* tapiiiii gw berusaha banget naro akal sehat gw di atas "cinta" dan ga naro cinta di orang yang belum saatnya.

Eh kalo yang suka baca blog ini mah tau tapi ya kalo I fell in love like never before sampe gw ga yakin ini gw "cinta" apa cinta. Kalopun cinta, gw berusahaaaaaaaaa banget nurunin biar jadi "cinta" aja dan menangin akal sehat gw daripada akal berkabut gw. Ini sekalian minta diingetin ya, tampar aja kalo macem-macem :D

Kenapa menurut gw gebetan/pacar cukup dapet "cinta" aja? Karena yaaa dia sebenernya ga ada ikatan apa-apa kali ga sama kita? Yaa pacar ada sih, tapi sekuat apa? Akad nikah noh baru kuat, perjanjian yang kokoh.

Eh tapi bahkan pada hal-hal atau orang-orang yang kita cintai pun mungkin sebaiknya kita ga jadiin mereka pusat dunia dan kehidupan kita ya? Karena kalo gitu terus mereka meninggal, mau jadi apa kita? Kopong tanpa inti. Ngeri kali lah ituuuu..

You can call me cynical, I don't mind. You can contradict my notion, I welcome you.
Karena ya ini kan yang gw pegang sekarang. Mana tau suatu hari nanti gw memilih jalan lain hehe.. Atau kualat cinta mati sampe bodo sama orang :))

~ Haha amburadul dah ni tulisan.. Emosi kurang dikontrol pas nulis :)) And for some people (including a little part of me haha), yes, offense intended. 

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr