Pages

6.3.12

Haloh..

Berapa lama gw kagak cerita panjang di sini yak?
Kesibukan (terutama dalem otak gw) maniak banget, energi abis. Ah alesan. Ya pokoknya ga napsu nulis lah. Males mikirnya biar tulisannya beres. Ini nulis random aja mengobati kekangenan pembaca *cih* Ga deng. Nulis buat katarsis. Nulis di sini biar sekali-sekali gw keliatan galau. Haha apaan coba orang mah pencitraan biar keliatan baik da'.. Gw kalahka pengen keliatan galau.. *nyalain salah satu lagunya Five For Fighting*

Gw galau akademis.
Awal-awal semester dua mah semangat pisan lah ya. Keren gitu ilmunya. Haus. Haus. Haus. Pengen belajar banyak dan emang belajar banyak. Tapi grafik semangat gw makin turun seiring makin naiknya ketidakjelasan perkuliahan. Gw merasa tersesat. Ga tau apa yang diharapkan dari gw. Ga tau apa yang bisa gw harapkan. Bahkan sesederhana kuliah mulai dan selesai jam berapa pun tentatif banget. Gw jadi sering telat karena mikir "Ah paling ga tepat mulainya". Tugas apalagi. Ga ada format yang jelas okelah gw berusaha ngubah mindset dan bikin format sendiri, toh emang biar bisa nemu gaya sendiri juga. Tapi pas ternyata tugas ga di-feedback bahkan ga dikumpulin di saat deadline yang udah setengah mati gw kejar, rasanya kayak patah hati deh.

Gw merasa cupu banget ni. Ga adaptif. Kaku. Well I tried. I can handle this but this uncertainty sapped the energy out of me. Gw ga lagi ngerasa fulfilled dari proses belajar. Gw capek. Ketidakjelasan bikin gw harus selalu waspada biar bisa ngebelokin apa-apa dan beradaptasi. Energi gw terkuras. Gw cranky, makin males basa-basi, bawaannya pengen nyepet orang mulu, ah payah deh pokoknya.

Untungnya ada orang-orang yang ngejaga gw tetep waras di tengah semua ini. Mungkin kagak pada sadar, tapi beneran deh gw berterima kasih banget.

Fuh. Semoga modul berikutnya ga kayak gini.
Sehari lagi, Ne. Satu tugas lagi. Terakhir terbaik?

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr