Pages

27.3.12

Para Idola

28 Juli 2008
Ada orang pake dress kuning kecoklatan yang ngulurin tangan ngajak gw salaman di depan lorong dingin H2 sambil bilang "Gw cum laude"

26 Maret 2012
Gw liat ini di timeline gw:


Mereka salah dua idola gw. Salah dua perempuan tercadas yang ada di sekeliling gw.
Kesuksesan mereka cum laude dan nyelesein tesis itu terjadi di tengah situasi pengerjaan tesis yang ga gampang lho, mana ada badai asmara *alah* pula.. Sadis lah pokoknya mereka tuh :D

Mereka inilah salah dua bentuk hidup dari apa-apa yang akan gw toleh kalo gw butuh keyakinan ekstra di saat sulit.
"Fight & Win" , "No Limit", dan "Jangan batasi diri".

Ah gilak dua-duanya bikin gw pengen meluk erat oknum-oknumnya. Sayang kemaren ga bisa, berhubung oknumnya masih jadi fotomodel di Belanda. Selamat yaaa..  I'm vewwwwwwy happy for you, Teh! :D Sing lancar magangnya yak habis ini :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr