30.3.12

..dan kau sahabatku mari kita bersulang!

Kemaren seharian di rumah, literally bed rest, di tempat tiduuuur terus tapi tidurnya dikit. Di akhir hari kemaren (yang sebenernya udah jadi hari ini sih karena udah sekitar jam setengah tiga pagi) gw ngerasa bersyukur banget atas temen-temen gw :) Sama atas teknologi juga, tapi atas temen-temen gw lebih lebih lagi.

Gimana enggak coba..

Seharian itu ngobrol macem-macem sama beberapa orang dan gw ngerasa fulfilled. Termasuk sama satu yang ngobrolnya terentang dari pertama kali gw naik ke tempat tidur jam 10 pagi sampe gw beneran tidur jam setengah tiga pagi besokannya. Adaaa aja yang bisa diomongin sama temen-temen gw. Adaaa aja sudut pandang menarik yang gw dapet dari mereka. Adaaaa aja dukungan dan penerimaan yang gw rasain dari mereka. Adaaa aja hahahihi yang bikin kepala jadi enteng meskipun tadinya lagi berat sama kebawelan otak dan kepenatan perasaan. Ah pokoknya luar biasa lah :') Trus emang bener ya, seringkali temen-temen kita emang cermin diri kita.

Trus trus, ada juga yang langsung nge-DM cuma karena gw ngetwit "mbrebes mili".

Dan gong-nya adalaaaaah.. Pas sekitar jam 1 pagi gw ngetwit nyari tukang jual pulsa, eh ada seorang temen yang nawarin beliin pake m-banking dan ada seorang lagi yang langsung transfer pulsa ke gw. Awwww :')

Aaaaaakkk terima kasih teman-temaaaan *peluk satu-satu*

Alhamdulillah..
Makasih ya Allah buat orang-orang ini dan semua temen aku :)

Mari kita tutup tulisan ini dengan lagu yang terngiang pas gw mulai nulis. Yaaah meskipun gw ga make kata "sahabat" siiiiik, tapi biar deh..

Langkahku tak berarti tanpamu
Kegembiraan ini tak 'kan pernah ada

Berdiri tegak menantang arah
Dan kau sahabatku mari kita bersulang!

~ Musuh/Sahabat - Superman Is Dead ~

2 komentar dari orang baik :):

besinikel said...

*ikutan bersulang* hihihi :D

Shanti said...

hihi ini nih salah satu pemeran utamanya :D
*bersulan susu sama bumil*

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr