Pages

5.8.11

Berbagi Tagar

Heyho heyho!

Sejak awal Ramadhan kemarin, gw kepikiran pengen bikin proyek di blog yang berhubungan sama Ramadhan. Dipikir teu kapikir, akhirnya gw dapet ide setelah naikin tulisan tentang gelar-gelar dari Fakultas Psikologi kemarin. Jadi, selama Ramadhan ini gw insya Allah akan berbagi salinan informasi yang gw dapet dari twitter. Infonya belum tentu berhubungan sama Ramadhan sih, tapi setidaknya proyek ini sejalan sama tagline Ramadhan gw taun ini yaitu Konsisten & Produktif hehe..

Proyek ini gw kasih nama Berbagi Tagar karena yaa info-info yang gw bagi ini gw dapet dari twitter dengan tagar tertentu (atau berseri meskipun ga bertagar). Selama ini gw sering dapet info dari tweet berseri (gw ga suka istilah "kultwit") tapi ya terlewat tanpa dicatet gitu sedangkan sistem pengarsipan twitter kan ga seenak sistem pengarsipan blog jadi yaa agak susah aja nyari laginya kalo mau gw baca lagi. Udah gitu, rada ribet aja buat gw karena mesti scroll dari bawah ke atas supaya bacanya berurutan. Dengan gw salin gini semoga infonya jadi lebih kesimpen dan lebih enak dibaginya :)

Oke, selamat menikmati tagar yang gw bagi ya :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr