27.10.10

Super Charger :)

Beberapa hari ini gw lagi sangat cranky ga jelas. Bawaannya cepet kesel mulu. Hari ini pun samanya, kesel banget sampe susah konsen cuma gara-gara hal sepele. Saking ga bisa konsennya sampe nyaris ngebatalin janji ketemuan sama BPPKO buat nyiapin materi sesi gw di BLDK hari Sabtu. Berhubung ga ada waktu lagi kalo ga hari ini akhirnya gw ke sekolah lah. Hujan gede, lupa bawa jaket MBUI yang tahan aer itu. Heuh. Makin kesel.

Sampe sekolah, turun dari angkot masih super cemberut.

Masuk, ngelawan arus anak-anak yang baru pada pulang habis Kampanye Akbar. Mulai rata garis bibirnya. Kevin dateng, udah senyum deh gw :) Habis itu ngobrol lah sama Kevin, Ndyn, Reza, & Ai. Diceritain lah soal kabinet sekarang, isu-isunya, masalahnya, oknum-oknumnya, dll. Seru! Trus dateng Faiz, Murai, Bayu, sama Muti. Makin seru ngobrolnya :D Termasuk ngobrolin pas mereka jadi calon OSIS dan harus 'berhadapan' sama gw hahaha.. Si Kevin yang pas kelas 1 sebel banget sama gw, Murai & Bayu yang ngerasa salah mulu kalo lagi ditanya (baca: dicecer ;p) sama gw. Perasaan Murai, Kevin, & Faiz taun lalu pas selese olahraga trus tiba-tiba ngeliat gw megang kumpul sore. Hahaha menyenangkan banget parah :D Oh! Ada bonus ketemu Azka, Dimash, Galuh, Tuthie, Nisop, sama Mine juga meskipun ga ngobrol. Juga beberapa anak Avion yang nyapa (dan secara ajaib ada yang mau cium tangan ke gw, dan gw bilangin "Ntar ya kalo gw jadi guru di sini baru lu cium tangan sama gw") sebelum pulang/berangkat les.

Pulangnya gw senyum super lebar dan ngerasa super hangat dalam hati :)

Terima kasih, kalian :)
Terima kasih, OSIS :)
Terima kasih, SMANSA :)
Terima kasih, Allah :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr