22.10.10

Familiar Places, Familiar Faces :)

Hari ini...
Ngobrol sama Mira di Coffee Toffee tentang Suksesi (dan kuliahnya si Mira, PIASTRO, BEM Psiko, dll). Hahaha seruuu.. Ya ampun sekarang udah masanya 2008 ya. Oh how time really flies :')

Ke perpus Psiko, berharap nemu buku Cohen & Swerdlik idaman gw tapi ternyata ga ada :( Akhirnya muter-muter aja liat-liat. Beberapa rak mengingatkan gw sama masa ngerjain tugas (terutama KAUP haha), kegilaan skripsi, dan awal-awal kerja di AIU. Rak Psychological Testing and Assessment sama Statistics secara ajaib bikin gw merinding-merinding gimanaaa gitu asa pengen baca buku-buku itu sampe menguasai ilmu-ilmu di dalamnya. Hihihi gw ga nyangka akan merasakan hal semacam itu :D Semoga kalo gw udah jadi mahasiswa ProDik *ayo bilang AMIN yang kenceng ya, semuanya! hehe* dan kebajiran tugas gw masih bisa ngerasain itu..

Pas di Gedung C, ga sengaja ketemu Mita terus ngobrol-ngobrol deh. Ngomongin mahasiswa kita *hahaha gaya banget* dan ketawa-ketawa. Seru!

Pulangnya ketemu Hao di Stasiun dan terjadilah percakapan ini
Hao: Dari mana Teh?
Gw: Dari Psiko
Hao: Habis ngintrik ya?
Huahahaha jengjeeeeeeet muka gw muka intrik apa? Yah tapi berhubung tebakannya bener jadi gw mengaku saja lah :D Abis itu ngobrol deh sepanjang perjalanan di kereta. Menyenangkan bangeet :)

Ternyata 'wow' banget ya rasanya bisa keluar dari rutinitas :) Ketemu (apalagi ngobrol) sama orang-orang yang udah lamaaaaaaa banget ga kita temuin padahal ada masanya hampir tiap hari barengan itu nge-charge banget deh! Beneran..

Terima kasih untuk hari ini ya Allah :)

2 komentar dari orang baik :):

haonisashaumi said...

hihi aku baru baca teh :) ada akunya disebut-sebut *keGR-an* :P

Shanti said...

haha asik kaaaan *naon*

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr