25.10.10

"Ah.. Well, you caught me off guard!"

Selama bertahun-tahun gw meyakini dan membuktikan bahwa gw anaknya luar biasa bawel dan jago ngerangkai kata.

Bayangin rasanya ketika ada orang yang nanya ke gw, terus pas gw mau jawab:
Gw kayak ngeliat kata-kata beterbangan di kepala gw. Gw pengeeen banget milih beberapa dari mereka buat dirangkai jadi kalimat. Satu detik.. Dua detik.. Gw berusaha nangkepin kata-kata itu, tapi bahkan makna mereka kabur di mata gw, bikin gw bingung milih mana yang mesti gw tangkep. Satu detik.. Dua detik.. Tiga detik.. Oke, gw nurunin standar. Ga usah pilih-pilih deh, kata manapun yang ketangkep gw ga masalah. Ah gila ya itu para kata yang beterbangan seolah-olah lagi pada ngejebein gw, ngeledek gw banget! Tapi gw anaknya ga gampang nyerah. Gw masih berusaha banget-bangetan. Gw kasih kesempatan lagi buat diri gw nangkep kata-kata itu dan ngerangkai jadi kalimat. Yaudah deeeeh kalo ga satu kalimat penuh, satu atau lebih kata-kata ga beraturan pun biar deh. Satu detik.. Dua detik.. Oke, gw nyerah. Gw cuma bisa senyum dan ngangguk-ngangguk. Muka gw pasti bodoh banget keliatannya.
 JENGJEEEEEEENG!!
Mengacaukan konsep diri banget ga sih?! Hahaha..

..dan separah ITU lho bikin ga bisa berkata-katanya!
Bahkan pas si lawan bicara ngulangin pertanyaannya beberapa menit kemudian, gw pun mengulang kembali proses siyalan tadi. Hasilnya tetep, gagal :D
Bahkan gw baru bisa bilang "Ah, siyyal!" dalem hati beberapa (belas?) menit setelah adegan itu.
Bahkan tulisan ini direvisi berkali-kali karena gw ga nemu-nemu kata-kata dan cara yang pas buat nyeritain kejadian itu.

Ckckckck..
Kenapa sih ada orang yang bisa bikin gw diem gitu?!
*ceritanya kesel padahal seneng dan terpesona.. eh tapi emang kesel sih dikit hahaha*

2 komentar dari orang baik :):

hening said...

hoho.. siapa tuh cune.. dan pertanyaannya apa yaa.. *fudul* :P

Shanti said...

haha.. ada deeeeh *sok misterius*

gatau deh itu faktor orangnya atau pertanyaannya ;p

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr