19.3.10

*speechless*

@paisuchen hari ini menolak tawaran untuk menjadi asisten tentor demi menyelesaikan TA, semoga ini pilihan terbaik, amiin
@sicune aamiin.. hebat, bisa nentuin prioritas & fokus sama tujuan :) ayo payii semoga segera lulus
@paisuchen udah dong cune, lu bisa membuat seseorang jatuh hati ni, berabe kan ntar kalo ga bisa bangun2 lagi :p
@sicune
haa emg apa yg gw lakukan? pada siapa? sini2 gw mau kok dijatuhi hati ;p
@paisuchen menjadi diri lu sendiri, pada diri mu, ini udah belibet megangin hatinya *watir dikit lagi jatoh*, makanya lu jangan berisik deh
@sicune iya @paisuchen gw ga berisik lg skrg mah.. ga tau mau bilang apa soalnya..
~ Aww, Pay.. Aww..

2 komentar dari orang baik :):

pay said...

ih...seneng banget bisa masuk di pikirannya lu :D

Shanti said...

gw lebih seneng lg, sampe speechless :)

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr