23.3.10

Ga Ngerti

Alkisah..
A dan B udah pacaran cukup lama, terus putus. A ngerasa sakit hati banget sama B karena diputusin. Meskipun demikian, A masih pengen balik lagi sama B. Ga begitu lama setelah itu, B punya pacar lagi. A makin sakit hati, tapi dia ngarep supaya B putus sama pacar barunya.
Gw ga ngerti deh kenapa A ngarep supaya B putus sama pacar barunya. Emangnya kalo B putus terus A mau balik lagi sama B gitu? Kalo sakit hati, kenapa banget pengen balik lagi sama orang yang udah segitu nyakitinnya? Kalo ga ngarepin balik lagi, kenapa banget deh mesti nyari cara supaya B putus dari pacar barunya?

~ Ada yang bisa bantu kasih pengertian ke gw?

2 komentar dari orang baik :):

yesthiiii said...

love is blind teh. ini bukan ungkapan tapi pasti kejadian kalo ada sesuatu yang berjalan ga sesuai harapan. hehe

Shanti said...

aku ga ngerti tooong.. jelasin dong. sambil makan bareng. hehehe *alesan biar ketemu ;p

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr