9.3.10

Sepertinya, Gw Jatuh Cinta Lagi..

16 Februari
Gw dinyatakan diterima kerja di bagian HRD, setelah wawancara yang bikin gw bersyukur banget pernah terlibat dalam OSIS SMANSA dan BEM Psiko.

19 Februari
Gw nulis kalo kriteria utama kerjaan yang gw pengenin adalah kerjaan yang mind stimulating, dan high impact. Beberapa minggu sebelumnya, dua orang temen gw cerita kalo kerja di bagian HRD (buat yang fresh grad) itu 'ga pake otak' alias administratif doang. Gw sendiri sebenernya ga keberatan ngerjain kerjaan administratif, toh gw pikir orang emang sebaiknya dari bawah kalo kerja, tapi sambil takut mati bosan juga ;p

23 Februari
Rapat pertama sama Direktur perusahaan tempat gw kerja. Di luar dugaan, penjelasan beliau tentang tugas dan tanggung jawab gw sama sekali jauh dari cerita temen-temen gw tentang kerjaan fresh grad di HRD. Seriusan, Allah menjawab doa implisit gw untuk dapet kerjaan yang mind stimulating dan high impact! Alhamdulillah..

9 Maret
Gw sangat menikmati dan mensyukuri kerjaan gw. Gw akan sangat bersemangat nyeritain kerjaan gw kalo lu nampak bener-bener tertarik pengen tau dan lu akan bisa liat mata gw berbinar-binar saat nyeritain itu secara tatap muka. Kerjaan gw bikin gw banyak mikir, bukan cuma tentang apa yang mesti gw kerjain tapi juga tentang hidup (yang mungkin akan gw bagi di tulisan-tulisan setelah ini). Gw ga henti-hentinya bersyukur karena dapet kesempatan kerja di sini. Rasanya sama kayak pas gw pertama masuk Psikologi UI: feels like I'm meant to be here. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..
Kerjaan ini, perusahaan ini, dan orang-orang di dalamnya bikin gw pengen ngasih yang terbaik. Bukan demi imbalan materi (meskipun besaran gaji di perusahaan ini ditentukan oleh performa), bukan, tapi demi sesuatu yang lain. Bismillah..

~ Yea, I think it's safe to say that I'm in love woth my job :)

2 komentar dari orang baik :):

Adin, S. Psi said...

ga salah syaratnya harus anak smansa!
happy for you, kucun :) :) :)

Shanti said...

kudiiiiin.. gw nyemplung di per-HRD-an juga salah satunya gara2 elu tauuuuuk!

makasih yaa :)
doain gw, dan nantikan cerita selanjutnya

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr