15.3.10

My first Musicamp kissing baby E :)



Langsung ngibrit dari kantor begitu bel pulang. Naik ojek dari perempatan Akses UI. Tangan panas dan gemeteran. Bibir berasa geter terus dan jerawatan. Badan cape pegel-pegel. Pulang malem bahkan dini hari (trus jam 6 paginya udah berangkat lagi). Terbayar lunas! Main lepas, main puas meskipun tentu saja ga sempurna. Bikin penasaran dan semangat latihan biar bisa main lebih beres lagi! Bersyukur banget ga 'banyak dosa' pas penampilan, ga kayak sehari sebelumnya di mana gw lemah banget ga kuat nahan alat :D Pokoknya rasanya WAH banget deh! Bikin nagih hehe..


Semoga awal yang baik di tahun ini bisa diakhiri dengan kemenangan di GPMB,
dan semoga ga ada aral melintang yang bikin gw patah hati lagi.
Aamiin..


~ pic courtesy of PubDok MBUI 2010. ayo cari gw yg mana. klik aja fotonya biar gede ;p

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr