Pages

28.9.11

..Tapi Hati Ga Bisa Dipaksa

Emang bener banget ya, stimulus yang sama bisa banget direspon berbeda oleh orang yang berbeda. Ketika sejuta umat *lebay* ngasih respon yang sama atas suatu stimulus sedangkan respon gw sama sekali beda atas stimulus yang sama *heya ribet*, gw jadiiiii...

ya ga jadi merasa salah dan/atau pengen sama juga sih.. Cuma bertanya aja. Berusaha memahami kenapa respon gw A dan respon orang-orang B.

Akhirnya gw bisa nangkep sih kenapa orang-orang itu ngeluarin respon yang beda sama gw atas stimulus itu, tapi yaa berhenti di level kognitif aja. Respon gw ga jadi berubah. Hmm persepsi gw berubah sih, melunak, tapi ga cukup untuk mengubah respon gw.

Ah sudahlah,
ga ada yang nyuruh gw berespon sama kayak orang-orang juga kan?

Update - Bonus line
Ah, cheers to the soothing-yet-exciting feeling of being in sync with someone else! And you, yes you - thank you for the midnight texts which made me feel that luxurious feeling.. and for being genuine, being you  :)

0 komentar dari orang baik :):

 
Header Image from Bangbouh @ Flickr